Post Details

research
  • 15 Feb 2024

Tips Agar Cepat Hamil Terpercaya Di 2024

Tips Agar Cepat Hamil Sebuah keturunan adalah salah satu paling banyak dinanti nanti maupun orang tua dan mertua atau pun juga para pasangan suami istri yang selalu dinantikan oleh kedatangan sang buah hati. Tapi tidak semuanya setelah menikah terus melakukan hubungan intim memiliki anak atau buah hati ada banyak orang yang kesulitan untuk mencapai. Tapi tenang kami akan memberitahukan bagaimana cara agar cepat memiliki momongan atau kehamilan simak baik baik di bawah ini:

Lakukan Cara Jitu Agar Cepat Hamil Yang Dapat Dilakukan Bersama Pasangan

Kami akan menjelaskan sedikit bagaimana cara agar cepat mendapatkan kehamilan agar tidak dituntun oleh mertua maupun suami kita hehe. Ok kali ini akan menjelaskan sedikit tahap tahap agar cepat hamil.

Melakukan Hubungan Sexy Rutin

Cara cepat hamil yang pertama hal yang wajib sekali untuk pasangan baru menikah maupun yang  sudah lama. Dimana berhubungan sexy jangan mengunakan alat kontrasepsi atau kenal sebagai kondom. Lakukan di waktu wanita subur dimana masa masa subur wanita 72 jam atau 12-16 hari sebelum haid langsung di gas.

Menjalani Pola Pola Hidup Sehat

Dimana anda juga harus menjaga pola kesehatan yang akan menjaga kualitas sperma pria yang dimana berpacu sebagai alur peluang kehamilan. Cara menjaganya bagaimana sangat lah mudah lakukan olahraga rutin tapi jangan berlebihan, Waktu Istirahat Cukup Tidur maksimal 8 – 9 jam dan dipastikan tidur dibawah jam 11.00 wib, memakan makanan bergizi, Jangan stres, Kurang Rokok atau Konsumsi Alkohol secara berlebihan.

Melakukan Kegiatan Kegiatan Yang Sehat

Agar cepat mudah mendapatkan momong yaitu melakukan kegiatan yang positif seperti menghindari asap rokok maupun berhenti merokok dan kurangi konsumsi minuman beralkohol secara berlebihan yang membuat. Dan mengkonsumsi makan yang sehat dan bermanfaat 4 sehat 5 sempurna dan hindari makan di bawah ini.

  • Telur,Ikan dan daging yang belum matang/ setengah matang karena mengandung virus, bakteri yang merupakan parasit yang menyebabkan penyakit
  • Susu  Yang Tidak Dipasteurisasi
  • Mengkonsumsi Vitamin A Secara Berlebihan
  • Konsumsi Ikan Yang Merkuri Tinggi Seperti Ikan Tuna, Salmon dan Tongkol.

Diatas adalah merupakan agar kamu bisa mendapatkan momongan atau sih buah hati semoga bermanfaat dan cepat cepat mendapatkan si buah hati.